Selasa, 08 Maret 2011

bagi 2 Fatwa Liga Muslim Dunia - Ahmadiyah Sesat


Jumlah Komentar yang Pro dan yang Netral:
Setelah membaca Fatwa Liga Muslim Dunia tersebut, maka para komentar yang kontra terhadap Ahmadiyah sekitar 99 %, Sedangkan yang netral hanya ada 1 %. Melalui yang satu ini, maka rahasia dibalik Fatwa Liga Muslim Dunia dapat terbantahkan melalui komentar dibawah ini:
Komentar dari : Mi`raj Budiman Ganie (Februari 6, 2011 at9:22 pm , Reply)
Untuk seluruh umat Muslim di Indonesia khususnya dan seluruh dunia umumnya, semua kita kembalikan pada KITABULLAH/AL-QUR`AN dan SUNNAH RASUL. Otherwise Setan yang akan membawa kita ke JAHANNAM, Audzubillah min zalik. Allahu akbar 3 X
Kebetulan Butir SKB 3 Menteri no 2, menyebutkan; “…..Ahmadiyah dilarang menyampaikan tentang Kenabian yang bertentangan dengan Ajaran Pokok yang dianut oleh umat Islam mayoritas di Indonesia”. 
Yang dimaksud Ajaran Pokok tiada lain adalah Al-Qur`an dan As-Sunnah/Al-Hadits.
Jika diilustrasikan komentar yang kontra terhadap Ahmadiyah sebanyak 99 % tersebut, jika diibaratkan seorang memandang gunung dari kejauhan, maka gunung tersebut kelihatan berwarna biru/abu-abu. Padahal setelah didaki sampai di puncaknya, maka warna biru/abu-abu tersebut tidak ada. Itulah fitnah bagi setiap pandangan mata.
Mari kita kemblikan pada Kitabullah/Al-Qur`an (Sesuai ajakan Mi`raj Budiman Ganie) :
Di dalam Al-Qur`an surah Al-Hujurat, ayat ke 6, Allah SWT berfirman yang artinya; “Wahai orang-orang yang beriman! Jika datang kepada kalian berita fasik maka selidikilah, agar kalian tidak menimpakan musibah kepada suatu kaum karena kebodohan kalian sehingga kalian menyesali atas perbuatannya.   
Penulis yakin, bahwa Fatwa Liga Muslim Dunia telah melanggar ayat tersebut diatas. Mengapa kami berani katakan demikian? Coba lihat! Bagaimana keadaan sekarang negara-negara Muslim yang bergabung dalam Rabithah Alam Islami, apakah negara-negara tersebut aman atau malah bergejolak? Buktinya TKI & TKW banyak mengalami penderitaan di negara yang terkenal kaya minyak atau dengan sebutan“Tanah Suci” itu.
Sekarang kita mulai menelusuri akhlak setiap warga Ahmadiyah yang telah difatwa sesat oleh Liga Muslim Dunia itu? Mari kita adakan cros cek dulu, jangan langsung kita percaya begitu saja seperti kata Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang setiap dialog selalu mengatakan “Ijma` Ulama Rabithah sudah final. Padahal setelah dicek, ternyata akhlak seiap warga Ahmadi selalu lebih unggul daripada umumnya umat Islam.
Survey tersebut dilakukan disetiap lingkungan masyarakat yang ada warga Ahmadi, disetiap Lembaga Pemasyarakatan bahkan hingga di KPK. (yang dianggap sesat)
Sedangkan yang menfatwa sesat, seperti Departemen Agama RI dan MUI justru merupakan sarang koruptor nomor wahid di Indonesia. Maka fatwa yang telah beredar selama ini hanyalah fitnah belaka. Bukankah fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan? (Qs. Al-Baqarah : 191).
Kejadian pembunuhan 3 warga Ahmadiyah yang diamuk secara massa oleh anti Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang, Banten tanggal ……walaupun kelihatannya mereka sangat sadis ditayangkan di internet, akan tetapi disisi Allah yang lebih kejam adalah si pembuat fatwa fitnah tersebut (Rabithah & MUI).
Para Ulama Sengaja Sembunyikan Hadits Tentang Pergantian Kepemimpinan Umat Islam di  Masa Yang Akan Datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar